Fat Freeze di Surabaya | Fat Freeze di Indonesia Pertama

Fat Freeze di Surabaya Apakah Anda kurang percaya diri karena merasa gendut dan banyak timbunan lemak yang menonjol pada bagian tubuh tertentu yang mengganggu penampilan? atau Anda saat ini merasa sudah menjalani diet ketat dan olahraga, namun masih belum ada perubahan  Pertama Fat Freeze di Indonesia Pertama




Sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena telah hadir pertama di Indonesia PREMIER Fat Freeze 360 yang dapat menjadi solusi untuk menghilangkan lemak secara permanen.

Perawatan PREMIER Fat Freeze 360 adalah treatment non-invasive dengan teknologi terbaru yang dapat menghilangkan lemak, body shaping dan contouring yang aman dan relatif cepat. Teknologi yang canggih ini ada di klinik kecantikan terlengkap di Semarang yaitu The Premiera Skin & Body Care Semarang di Jalan Mayjen Sutoyo No.39.

Sesuai namanya, dalam proses treatment PREMIER Fat Freeze 360 ini dilakukan pembekuan sel lemak hingga apoptosis atau proses pembuangan sel yang tidak diperlukan pada suhu -9°C dengan Teknologi 360⁰ Surround Cooling yang lembut dan efektif tanpa rasa sakit. Sel lemak yang telah mengalami apoptosis tadi akan mati dan luruh bersama sistem pencernaan dalam kurun waktu 4 hingga 10 minggu selanjutnya.

“Sel lemak yang mati akan keluar bersama urine, sehingga dianjurkan untuk minum air putih secara rutin.  Karena yang dikeluarkan adalah sel lemak yang mati, maka hanya area yang dilakukan treatment saja yang akan mengecil. Proses perawatan ini terkontrol, terfokus dan akurat karena energi World’s First 360⁰ Surround Cooling Technology ini stabil dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan setiap pasien pada bagian tubuh yang diinginkan seperti area perut, paha bagian luar maupun dalam, lengan, bra fat, double chin dan bagian-bagian tubuh lainnya.” tutur dr. Silvy, dokter kecantikan di The Premiera Skin & Body Care.

Dengan tingkat keberhasilan, testimoni hasil dan tingkat kepuasan konsumen yang sangat tinggi, PREMIER Fat Freeze 360 dapat menjadi alternatif untuk Liposuction atau sedot lemak.

“Banyak wanita itu sebenarnya ingin menghilangkan lemak membandel, tapi kadang takut untuk melakukan tindakan invasive seperti Liposuction. Perawatan PREMIER Fat Freeze 360 ini menggunakan teknologi pembekuan lemak terbaru, tanpa operasi ataupun suntik anestesi yang merupakan kelebihan dari perawatan ini, sehingga tidak ada downtime dan hasilnya permanen.“ jelas Amelia Susrono, Co-Founder The Premiera Skin and Body Care.

“Dalam satu kali perawatan dapat menghilangkan hingga 65% lemak yang tidak diinginkan.“ imbuhnya. Treatment ini relatif cepat, nyaman dan lebih dari satu bagian tubuh juga dapat ditreatment secara bersamaan. Sementara treatment PREMIER Fat Freeze 360 berjalan, pasien tetap dapat melakukan aktivitas lain seperti mengecek HP, mengobrol, membaca berita, dan sebagainya.


Perawatan PREMIER Fat Freeze 360 ini dapat dilakukan dua bulan sekali, disesuaikan dengan proses metabolisme tubuh yang berbeda-beda yang membuat hasil yang didapatkan dapat berbeda pula. Sehingga perlu dilakukan konsultasi dengan dokter setelah 2 bulan atau 10 minggu, untuk mengecek apakah masih ada lemak yang dapat dihilangkan atau tidak. Untuk hasil yang maksimal tentu bisa disertai dengan pola makan sehat dan olahraga yang teratur.



 “Cuma di Premiera yang jadi solusi berat badanku. Treatment Fat Freeze ini dapat membuat tubuh langsing karena dapat menghilangkan stubborn fat secara permanen. Sudah banyak juga testimoni dan review yang bagus-bagus hasilnya. ” ucap salah satu pasien The Premiera Skin & Body Care.

Di Premiera Skin & Body Care juga terdapat treatment pengencangan, treatment penghilang strechmarks dan selulit dengan menggunakan PREMIER Exilis Ultra 360, Messo Slimming dan X-Wave yang tentunya sangat efektif.

Jadi, bagaimana tertarik untuk mencoba menghilangkan lemak dan mengencangkan tubuh Anda sekarang?

Dapatkan promo paket FLOSTING yang terdiri dari gabungan Body Treatment: Fat Loss, Slimming dan Tightening sehingga menjadi treatment kombo ampuh melawan lemak dan pengencangan kulit.

Promo ini terbatas, langsung hubungi nomor atau Whatsapp kami di sini dan bisa juga langsung saja datang ke klinik untuk FREE konsultasi dengan dokter

House of Dura Surabaya

Alamat         : Jl.Kartini no. 135 Surabaya, Indonesia
Website        : https://houseofdurasurabaya.com/
Instagram     : https://www.instagram.com/HouseOfDuraSurabaya/
Facebook     : https://www.facebook.com/houseofdura.surabaya
Tel               : +62 31 5676 497
Mobile         : +6281 226 2222 67

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITELIT ASLI ORIGINAL OBAT PELANGSING BADAN AMAN HERBAL VITELIT BPOM

klinik kecantikan di semarang Kulit Mulus dan Sempurna

Rawat Kesehatan Kulit Wajah di 5 Klinik Kecantikan di Kota Semarang Ini