klinik kecantikan meniruskan pipi Semarang | Cara Meniruskan Pipi

klinik kecantikan meniruskan pipi Semarang Ada beragam cara mengecilkan pipi tembem, mulai dari sering mengunyah permen karet, melakukan senam wajah, hingga melalui operasi plastik, seperti face lift atau sedot lemak. Ingin tahu lebih lanjut mengenai cara mengecilkan pipi tembem tersebut? Yuk, simak ulasan berikut.

Pipi yang tembem memang memberikan kesan menggemaskan. Namun bagi sebagian orang, memiliki pipi yang bulat juga dapat menurunkan rasa percaya diri karena dianggap memberi kesan bahwa dirinya terlihat gemuk.

Pipi tembem dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti faktor genetik, kelebihan berat badan atau obesitas, kurang tidur, serta penumpukan cairan tubuh (edema) akibat penyakit tertentu.

Tanam benang Semarang
Prosedur ini banyak digunakan untuk mengencangkan otot-otot wajah dan pipi. Selain untuk menyamarkan kerutan pada wajah, tanam benang juga dapat membuat pipi tampak lebih tirus. Prosedur ini tidak membutuhkan operasi dan obat bius bisa diberikan secara lokal pada wajah.

Akan tetapi, efeknya tidak permanen. Suatu studi menyebutkan bahwa bentuk wajah dapat kembali seperti sebelumnya setelah satu tahun menjalani prosedur tanam benang.

Pipi tembem sebetulnya bukanlah masalah yang besar jika Anda tetap merasa percaya diri. Namun jika Anda merasa terganggu dengan kondisi ini, cobalah untuk memprioritaskan cara mengecilkan pipi tembem secara alami.

Tapi ingat, untuk mengecilkan pipi tembem, Anda harus konsisten dan bersabar dalam melakukannya karena cara mengecilkan pipi tembem secara alami tersebut baru membuahkan hasil ketika dilakukan secara rutin selama beberapa minggu.

Jika Anda ingin melakukan prosedur medis untuk mengecilkan pipi tembem, jangan lupa berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter harga treatment meniruskan pipi semarang.

PREMIERA SkinCare mendengarmu, dan punya solusinya,
TANPA Operasi

Pilihan perawatan invasive yang ada di Premiera adalah:

Filler
Botox
Thread Lift (Tanam benang)
Dalam tindakan invasive, sangat penting untuk memilih hanya material terbaik yang sudah terbukti berkualitas, aman, terpercaya dan sudah berstandardisasi, kedalam tubuh.

PREMIERA Skin & BodyCare hanya menggunakan material import dengan kualitas TERBAIK dan diakui dunia Internasional, serta aman (FDA & BPOM Approved):

Juvéderm® dan BOTOX® dibuat oleh perusahaan Allergan, perusahan health care berskala dunia yang menjadi pelopor di bidang medical aesthetic selama lebih dari 30 tahun.
Material yang terbaik, akan lebih maksimal jika dikerjakan oleh Team Dokter PREMIERA yang berpengalaman.  Dengan PREMIER Continuous Learning Programs (hands-on trainings, workshops, conferences dan seminars) langsung dari qualified international experts, trainers, dan ratusan tindakan invasive yang sudah dilakukan di PREMIERA Skin & BodyCare, memastikan Anda di tangan yang benar.

PREMIER Botox adalah salah satu prosedur anti-penuaan yang paling populer saat ini, ini dilakukan untuk menghilangkan atau meminimalisir munculnya kerutan dan tanda penuaan lainnya. Botox bekerja dengan membuat otot penyebab kerutan menjadi rileks.

Treatment ini juga direkomendasikan untuk laki-laki:
PREMIER BroTox
PREMIERA selalu menggunakan brand BOTOX® (Allergan) yang ikonik dan sudah melewati standard kesehatan yang ketat di 96 negara. Sampai saat ini BOTOX® merupakan produk nomor 1 di dunia.
Premier Filler (by Juvéderm®) merupakan treatment yang menginjeksikan Hyaluronic Acid (HA) untuk menambah volume di bagian wajah yang sudah berkurang volumenya seperti pipi yang turun, under eye yang cekung, smiling lines yang dalam dan masih banyak lagi.

Sudah lebih dari 26 juta treatment filler yang dilakukan menggunakan Juvéderm® di seluruh dunia.
Premier Thread Lifts (tanam benang) adalah prosedur penanaman benang Polydioxanone yang ditempatkan di bawah kulit untuk merangsang pembentukan fibrogen dan kolagen sehingga dapat mengencangkan kulit yang kendur.

Keunggulan Premier InstaLift dibandingkan dengan Face Lift:

Harga relatif murah
Waktu penyembuhan lebih cepat
Hasil lebih alami
Resiko medis lebih sedikit

klinik kecantikan terbaik di semarang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITELIT ASLI ORIGINAL OBAT PELANGSING BADAN AMAN HERBAL VITELIT BPOM

klinik kecantikan di semarang Kulit Mulus dan Sempurna

Rawat Kesehatan Kulit Wajah di 5 Klinik Kecantikan di Kota Semarang Ini