Rawat Kesehatan Kulit Wajah di 5 Klinik Kecantikan di Kota Semarang Ini

1. The House of  Dr Tunjung Skin Care
Ada yang pernah mendengar klinik kencantikan Dr Tunjung Skin Care? Kalau belum pernah dengar, cari tahu infonya di sini. Usut punya usut, klinik ini masuk dalam jajaran klinik kecantikan terbaik di Semarang, lho! Paket yang ditawarkan sangat beragam dan cocok untuk segala usia, kok. Baik anak muda sampai keluarga bisa mencoba pijat sampai perawatan kulit dan tubuh.



Anak muda bisa melakukan manicure & pedicure, perawatan rambut, wajah hingga tubuh. Sementara itu, anggota keluarga lain bisa mengambil paket pijat. Pilihan paket pijat di sini yaitu pijat terkilir, pijat kerik refleksiologi,  pijat tradisional, hingga pijat lulur.



Satu lagi, kalau kamu pengin punya kulit putih dan mulus secara alami, bisa membeli teh khusus dari Dri Tunjung Skin Care. Kalau mau cantik, sehat, dan anggun, datang saja ke klinik kecantikan rekomendasi di Semarang ini! Lokasinya ada di Jalan Veteran No.48, Semarang.



2. Erha Clinic
Erha Clinic adalah salah satu klinik kecantikan yang sudah membuka cabang di beberapa kota. Klinik ini memliki dokter spesialis kulit yang bisa mengatasi masalah dermatologi secara cepat dan tepat. Nggak hanya terbukti ahli dalam bidangnya, klinik ini juga dilengkapi oleh laboratorium.



Oleh karena itu, kamu nggak perlu ragu lagi akan pelayanannya. Kamu bisa melakukan pelbagai perawatan yang bisa membuat kulitmu cantik berseri. Apa pun keluhan yang kamu alami, pasti akan ditangani oleh para ahli yang profesional.



Uniknya, kamu bisa mengambil paket perawatan sesuai dengan usia, lho. Pilihannya yaitu senior’s skin care, children’s skin care, hingga special skin care. Perawatan lain yang bisa kamu pilih yaitu rejuvenation center, antiacne center, serta perawatan tubuh dan rambut.



Erha juga menjanjikan biaya perawatan yang cukup terjangkau! Siapkan bujet sekitar Rp200 ribuan untuk konsultasi dokter dan Rp500 ribuan untuk membeli paket  produk perawatan. Harga bisa berubah-ubah tergantung dengan kondisi kulit dan perawatan yang dipilih.



3. Impressions Body Care Center
Ingin memiliki wajah yang cantik dan badan yang langsing? Impressions Body Care Center siap mewujudkan impianmu! Klinik kecantikan yang berlokasi di Jalan Papandayan ini punya banyak paket yang bisa dipilih, baik untuk wajah atau tubuh.



Perawatan di Impressions Body Care Center dibagi dalam beberapa paket seperti aesthetic, body care, facial care, hair removal, hingga tattoo removal. Untuk kamu yang tertarik dengan facial care, pilihannya adalah acne treatment, skin rejuvenation, skin brightening & lifting hingga acne scar treatment.



Kalau kamu ada masalah jerawat hingga kulit berkerut, langsung datang ke sini saja, ya. Maka, masalahmu akan segera ditangani oleh ahlinya! Sementara itu, untuk kamu yang ada masalah dengan tubuh, bisa mencoba perawatan tubuh di sini.



Beberapa pelayanan unggulan untuk perawatan tubuh dari klinik ini adalah slimming program, body relaxing treatment sampai perawatan penghilang selulit dan stretch mark! Siapkan bujet mulai dari Rp200 ribuan untuk mendapatkan perawatan wajah di Impressions Body Care Center.



4. Natasha Skin Care
Natasha adalah salah satu pemain lama dalam bisnis klinik kencantikan. Klinik Natasha pun bisa ditemukan di kota-kota besar, termasuk di Semarang. Untuk area Semarang, Natsha membuka dua klinik. Keduanya berada di Mall Paragon dan di kawasan Candisari. Hal ini makin memudahkan para pelanggan untuk mengakses klinik kencantikan ini.



Lalu, seperti apa pelayanannya? Karena memiliki tenaga medis yang profesional, Natasha pun sudah terjamin kredibilitasnya. Perawatan unggulan dari klinik ini adalah perawatan untuk kulit berjewaat dan kulit berkerut.



Kamu bisa memilih pelbagai jenis perawatan, lho. Seperti facial, laser peel, botox, dan chemical peeling. Biaya tiap perawatan berbeda-beda, mulai dari Rp180 ribuan. Belum termasuk produk perawatan yang harus kamu beli secara terpisah, ya. Misalnya, paket glowing, paket acne atau paket pigmentasi.

5. London Beauty Center
Salah satu keunggulan dari London Beauty Center dibandingkan klinik lain adalah komitmen mereka untuk memakai produk perawatan dengan bahan alami. Kalau kamu ingin memiliki kulit putih langsat dan sehat, bisa mengambil paket body whitening bebas bahan kimia. Tarif perawatan body whitening di LBC sekitar Rp275 ribu.



Tahapan dalam paket ini yaitu  cleansing, scrub, massage dan juga lulur. Dengan rangkaian perawatan ini, tubuh jadi halus, mulus, dan putih dalam sekejap! Nggak hanya body whitening, kamu bisa mencoba perawatan wajah, lho. Pilihan perawatan yang bisa kamu pilih di antaranya, OXY-skin, mesotheraphy, chemical peeling, platinum peeling, dan lain-lain.



Kalau ingin melakukan perawatan di rumah, bisa juga beli produk kecantikan dari LBC seperti krim malam, krim pagi, facial wash, sun block dan lainnya. Produk ini dibanderol harga mulai dari Rp40 ribuan saja, kok! Jadi, sangat cocok untuk anak kuliahan yang punya bujet sedikit, tapi pengin tampil cantik.



Ini dia 5 klinik kencantikan rekomendasi di Semarang. Silakan pilih sesuai kata hati dan kekuatan kantong, ya! Semoga saja semua masalah kulit yang kamu alami sekarang bisa segera ditangani oleh ahlinya!



Masing-masing paket dibanderol mulai dari Rp300 ribuan. Kulit yang awalnya kusam, akan menjadi kenyal dan berseri. Jika ada bekas luka di wajah, kamu juga bisa menghilangkannya di Natasha Skin Care.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FITELIT ASLI ORIGINAL OBAT PELANGSING BADAN AMAN HERBAL VITELIT BPOM

klinik kecantikan di semarang Kulit Mulus dan Sempurna